Jokowi dan SBY Tertawa Bersama

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersamaPresiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 9 Maret 2017 siang.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 12.20 WIB, Presiden Jokowi dan SBY sempat berbicara empat mata. Sekira pukul 12.53 WIB, keduanya keluar dari Istana Merdeka menuju beranda belakang atau yang dikenal veranda talk. Keduanya sempat berbincang beberapa menit. 

Pantauan VIVA.co.id, sesekali SBY maupun Jokowi terlihat menyampaikan sesuatu dengan serius. Namun sesekali keduanya tertawa. 

Jokowi Resmikan Irigasi Gumbasa Sigi dengan Biaya Rp1,25 Triliun

Keduanya juga terlihat asyik berbincang, sambil minum teh yang dihidangkan di atas meja. Tak lama setelah itu, wartawan diizinkan mendekat dan melakukan wawancara.

"Saya juga bersyukur dan bergembira karena hari ini melalui proses kita bisa bertemu," kata SBY, di Istana Merdeka, Kamis, 9 Maret 2017.

Jokowi Senang Pelabuhan Wani dan Pantoloan Berdiri Kokoh Lagi Usai Diguncang Tsunami Palu 2018

SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat ini mengaku, sudah lama merancang untuk bertemu dengan Jokowi. Namun karena kesibukan dan belum ketemu waktu yang pas, sehingga keduanya belum sempat bertemu.

Presiden Jokowi tidak terlalu banyak berbicara. Jokowi mengatakan, estafet kepemimpinan memang harus baik. Kepemimpinan berikutnya bisa melanjutkan pembangunan sebelumnya yang belum sempat dilakukan. "Tidak harus memulai dari awal," katanya. (adi)
 

Staf Khusus Presiden bidang hukum, DIni Purwono di kantornya

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Staf Khusus Presiden, Dini Purwono buka suara nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut dalam sidang perselisihan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pad

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024