Ruhut: Ahok Aset, Aku Yakin Akan Difungsikan

Ruhut Sitompul saat foto selfie bareng warga Cipete, Jaksel.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Juru bicara petahana Basuki Tjahaja Purnama aliasĀ Ahok, Ruhut Sitompul, merespons kekalahan calon yang didukungnya dalam Pilkada DKI Jakarta. Ruhut mengaku bangga melihat sikap Ahok.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Statement-nya, Tuhan yang memberi jabatan saya dan Tuhan juga yang mengambilnya. Saya siap untuk itu. Waduh keren," kata Ruhut saat dihubungi, Kamis, 20 April 2017.

Ia pun mengklaim Ahok sudah membuat sesuatu yang baik untuk Jakarta. Sehingga gubernur selanjutnya harus bisa melebihi kinerja Ahok.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kalau Anda tidak bisa melebihi, siap-siaplah Anda nanti. Rakyat kalau ditanya siapa Gubernur DKI pasti mereka akan jawab Gubernur DKI Ahok-Djarot," kata Ruhut.

Meski tak terpilih menjadi Gubernur Jakarta, ia tak mengetahui apa yang akan dikerjakan Ahok. Tapi, ia meyakini pasti akan ada rencana yang indah dari Tuhan untuk Ahok.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Ahok itu aset. Aku yakin dia akan difungsikan," kata Ruhut.

Seperti diketahui, hasil hitung cepat lembaga-lembaga survei menunjukkan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Dari penghitungan cepat yang dilakukan KPU berdasarkan form C1 atau hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara juga sejauh ini menunjukkan hasil yang sama. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018