Hadiri Buka Puasa Bersama Golkar, ARB Pakai Ojek

Aburizal Bakrie buka bersama di rumah dinas Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Partai Golkar menggelar acara buka bersama di kediaman Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Rabu 7 Juni 2017. Hampir semua petinggi Partai Golkar hadir dalam kegiatan ini. 

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Selain Novanto, di lokasi terlihat juga Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham. Kemudian juga para petinggi organisasi sayap Golkar seperti Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono dan lain sebagainya. Ketua Umum PBNU Said Aqil juga hadir dalam acara tersebut. 

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie juga turut hadir di lokasi. ARB terlihat menyalami Novanto dengan akrab. ARB juga sempat menjelaskan bahwa ia datang dengan menggunakan transportasi ojek. 

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Aduh saya hampir terlambat nih. Abis naik ojek, macet banget nih," kata ARB di rumah Novanto yang berada di Widya Chandra III, Jakarta. 

Jalanan di sekitar Widya Chandra memang terkenal dengan kemacetannya yang lumayan parah. Atas hal ini, Novanto mengaku memaklumi pengakuan ARB tersebut. 

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

"Wah kita kan nunggu abang semua," kata Novanto sambil tertawa. 

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022