PAN: Vicky yang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, resmi ikut penjaringan calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bekasi. Vicky membawa program untuk Kota Bekasi dengan cinta dan kasih sayang.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Masalah pembangunan itu biar berjalan saja, teknologi itu berjalan dengan sendirinya. Jadi sekarang untuk menyelesaikan konflik berkepanjangan adalah dengan cinta dan kasih sayang kepada masyarakat," kata Vicky, saat berada di Bekasi, Sabtu kemarin.

Vicky yang datang ke tim Pemenangan PAN Kota Bekasi itu mendapat pengawalan dari pengamanan pribadinya. Vicky adalah orang yang pertama mendaftar saat dibukanya pendaftaran calon Wali Kota 2018/2023 DPD PAN Kota Bekasi.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Vicky yang pertama mengambil formulir pendaftaran," kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bahri, kepada Viva.co.id Senin 19 Juni 2017.

Saiful menjelaskan, saat melakukan pendaftaran Vikcy sangat antusias. Alasannya, pendaftaran ini berlaku bagi siapa pun yang ingin maju sebagai Wali Kota.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Vicky masih mengambil formulir, nanti saat pengembalian akan kami verifikasi persyaratan," katanya.

Saiful menjelaskan, hingga sekarang baru Vicky yang mendaftar sebagai calon Wali Kota. Namun, jeda masa pendaftaran masih berlangsung hingga tanggal 23 Juni 2017. "Seperti Lucki Hakim kemungkinan akan mendaftar," tuturnya.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024