Golkar Dukung Nurul Arifin Maju di Pilwakot Bandung 2018

Nurul Arifin
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Kabar mengenai dicalonkannya Nurul Arifin sebagai bakal calon Walikota Bandung 2018 dikonfirmasi oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sibuk Urus Wisuda Hingga Tak Tidur

Ia mengatakan, salah satu kadernya yang berasal dari Ketua DPP Bidang Media, Nurul Arifin, akan maju di Pemilihan Walikota Bandung tahun depan.

"Ya, kami dukung (Nurul Arifin di Pilwalkot Bandung 2018)," kata Setya Novanto saat ditemui awak media usai menghadiri Halal bi Halal di rumah Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Jakarta, Minggu 25 Juni 2017.

Maura Magnalia Madyaratri Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Penyebabnya

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPR itu, Nurul sudah mendapat surat penugasan dari partai untuk maju ke kursi panas Pilwalkot Kota Kembang.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan bahwa selain Nurul, Golkar juga akan mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon Walikota Bandung. Idrus berharap, pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu bisa merebut hati rakyat Bandung.

Profil Maura Magnalia, Anak Sulung Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Ketika disinggung apakah ada peluang duet antara Dedi dan Ridwan Kamil, ini jawaban Idrus. “Saya kira semuanya nanti kalau jika dia (Ridwan) kuat, ini (Dedi) kuat ya kan bisa jadi satu,” tuturnya.

Maura Magnalia dan Melkior Mirari Manusaktri.

Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

Kabar meninggalnya putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri menjadi kabar yang mengejutkan publik

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022