Pilgub Jateng, Sudirman Said Masih 'Wait and See'

Sudirman Said
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Sa'id, membenarkan soal dirinya yang ditawari maju jadi calon Gubernur Jawa Tengah.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Menurutnya, memang ada beberapa pihak yang mengusulkan dan mendorongnya untuk itu. Namun, semua itu masih ia pikirkan lebih lanjut.

"Saya sedang jalan dulu. Untuk ngeliat menangi tantangannya dan potensinya," ucap dia di Rumah Dinas Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 25 Juni 2017.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

Sudirman menegaskan dirinya bukanlah orang partai. Maka dari itu, ia hingga kini masih menunggu adanya partai yang memang benar mau mengusungnya. "Sebagai orang yang bukan berpartai kan pasti menunggu keputusan dari partai," tegasnya.

Sampai saat ini, ia mengaku masih sibuk mengurus tim sinkronisasi untuk Gubernur dan Wakil Gubenur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. "Membantu supaya program dalam kampanye bisa masuk dalam Gubernur nanti," ucapnya lagi.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang
Pengusaha asal Solo Diah Warih Anjari dan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

Diah Warih Anjari merupakan Ketua Umum G-Nesia, organ relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024