Klaim Sukses di Bandung, Ridwan Kamil Pede Jadi Cagub Jabar

Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (20-7-17)

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengklaim bahwa hasil survei yang dilakukan timnya untuk ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, masih menunjukan hal yang positif. Survei tersebut, lanjut Ridwan, akan dijadikan pertimbangannya untuk maju di ajang pemilihan orang nomor satu di Jabar tersebut. 

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

"Sampai saat ini hasil survei masih cukup baik," ungkap Ridwan saat bertemu dengan awak media di Bogor sebelum bersilaturahmi dengan warga Cibungbulang, Sabtu 29 Juli 2017. 

Saat ini, dia mengaku sudah berkomitmen dengan warga Bandung, bahwa mulai hari Senin sampai Jumat akan menjalankan tugasnya sebagai walikota Bandung. Namun, hari Sabtu dan Minggu akan bersilaturahmi dengan warga Jawa Barat.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

"Hari ini saya mengunjungi warga Cibungbulang untuk mendengar isu di wilayah Bogor," tambahnya. 

Silaturahmi tersebut, menurut Kang Emil, agar para pemilih di Jabar bisa mengenal calon pemimpin mereka. Dia pun membanggakan hasil kerjanya di Bandung saat ini. 

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

"Kalau tidak percaya, lihat saja Kota Bandung," paparnya.

Dia pun berjanji apa yang telah dilakukan untuk memajukan Kota Bandung akan dilakukan di Provinsi Jabar. Salah satunya, mengarahkan dokter di Bandung untuk mengunjungi warga miskin.

"Kami juga akan mengutamakan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat, yakni pembangunannya akan bekerja sama dengan pihak swasta,"paparnya.

Terkait dengan calon wakilnya, Ia mengatakan, masalah calon pendampingnya akan di khususkan kepada partai pengusungnya. Namun, kriteria yang diinginkannya adalah harus mempunyai kualitas kepemimpinan dan elektabilitas yang baik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya