AHY Temui Jokowi di Istana Siang Ini

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri hadiri open house di Istana Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), rencananya akan menyambangi Istana Merdeka Jakarta  untuk menemui Presiden Joko Widodo. Kedatangan AHY untuk meminta restu sekaligus mengundang Jokowi dalam acara launching ‘The Yudhoyono Institute’.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

"Ya betul jam 12.00, mas AHY datang temui Bapak Presiden Jokowi," kata Ketua Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari saat dihubungi, Kamis, 10 Agustus 2017.

Imelda menjelaskan AHY sebenarnya sudah mengupayakan bertemu dengan Jokowi sudah lama. Pembicaraan ini juga sudah dikomunikasikan dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Intinya Mas AHY mau minta restu sekalian ngundang launching ‘The Yuhoyono Institute’. Beliau kan sudah komunikasikan juga ke Mensesneg," lajut Imelda.

Namun, belum diketahui kepastian Jokowi bisa hadir dalam acara launching The Yudhoyono Institute yang dihelat Kamis, 10 Agustus, malam ini.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Saya belum tahu pasti. Tapi, harapannya kalau berkenan, semoga Pak Presiden Jokowi bisa hadir," tuturnya.

Sebelumnya, AHY juga sudah menemui Jokowi di Istana Merdeka Jakarta. Namun, pertemuannya dalam rangka silaturahmi Idul Fitri. Saat itu, AHY ditemani adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Adapun acara launching ‘The Yudhoyono Institute’ akan digelar di XXI Ballroom, DJakarta Theater, Jalan MH Thamrin No.9, Kebon Sirih, Menteng, Kamis, 10 Agustus 2017. Rencananya, pendiri The Yudhoyono Institute sekaligus Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga akan hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya