AHY Luncurkan Lembaga The Yudhoyono Institute

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, berjabat tangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Kompleks Istana Kepresidenan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan lembaga The Yudhoyono Institute, Kamis malam, 10 Agustus 2017. Lembaga ini diklaim akan menjadi think tank lndependen, non politik praktis, dan fokus pada isu-isu strategis baik lingkup nasional, regional, maupun global.

Prabowo Minta Demokrat Siapkan Kader Masuk Kabinet, AHY: Ini yang Kami Tunggu 9 Tahun

"TYI juga hadir untuk menyiapkan kader-kader pemimpin masa depan, dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu di Jakarta.

AHY yakin The Yudhoyono Institute akan bisa melahirkan generasi masa depan, calon pemimpin bangsa yang berjiwa patriotik, berakhlak baik, dan unggul.

Di Depan AHY, Heru Budi Curhat Beratnya Pimpin Jakarta

"Yang dapat membawa lndonesia menjadi bangsa yang maju dan niscaya dapat menjadi bangsa yang memimpin di dunia internasional di masa mendatang," kata AHY.

Ia mengaku sempat berkunjung ke Istana Negara menemui Presiden Joko Widodo sambil memperkenalkan lembaganya. AHY juga meminta wejangan dan nasihat dari Jokowi.

Sambangi Balai Kota, AHY Kenang Momen Ikut Pilkada Rasa Pilpres di DKI

"Beliau memberikan semangat dan berharap melalui The Yudhoyono Institute, ada pemikiran-pemikiran yang baik sekaligus juga memotivasi generasi muda termasuk menyiapkan kader-kader pemimpin di masa mendatang," kata AHY. (ren)

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di St Regis Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri open house Presiden Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024