Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 08:08 WIB
  • Ambisi Golkar Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Ambisi Golkar Menangkan Jokowi di Pilpres 2019
Photo :
  • Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya
Idrus Marham dan sejumlah petinggi Golkar nyatakan dukungan pada Jokowi.

VIVA.co.id – Partai Golkar kembali menegaskan fokus dan tujuan mereka dalam upaya mendukung Presiden Joko Widodo, untuk kembali memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2019 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan, saat ini, pihaknya bahkan telah melakukan sejumlah program untuk mendukung Jokowi.

Tak tanggung-tanggung, Idrus mengaku arahan langsung DPP Partai Golkar terkait hal ini, juga telah disosialisasikan ke sejumlah perangkat kepengurusan Partai Golkar di seluruh daerah.

"Bahkan, saat ini, kita sudah masuk pada tahap sosialisasi, di mana kita sudah menginstruksikan seluruh kepengurusan Partai Golkar, agar setiap kegiatan dan momentum politik apapun, untuk mencantumkan foto Jokowi sebagai capres 2019," kata Idrus di kantor Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat 11 Agustus 2017.

Selain itu, Idrus juga menjelaskan, seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar di daerah, harus mendukung segala bentuk program pro rakyat yang dilakukan pemerintah Jokowi di daerah mereka masing-masing.

Sebab, hal itu diyakininya, akan memberikan dampak positif yang nyata, bagi daya dukung kepada Jokowi dan Partai Golkar itu sendiri di kontestasi pemilu 2019 mendatang.

"Lalu, bagaimana agar program-program Jokowi di sisa waktu pemerintahannya ini bisa berjalan baik? Partai Golkar akan mendukung seluruh program Jokowi yang pro rakyat. Karena, kita punya keyakinan, kalau program Jokowi dijalankan dengan baik, maka akan ada benefit untuk 2019 mendatang," ujarnya. (asp)