Sekjen Golkar: Doli Sedang Proses Jadi Politisi

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto Sudibyo.

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menyebut pemecatan Ahmad Doli Kurnia sebagai anggota adalah keputusan partai. Menurutnya, untuk menjadi politisi itu memang banyak dinamikanya.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

"Enggak lah. Doli dan Siraju (Sirajuddin Abdul Wahab) adik-adik saya semua dan saya tahu mereka kenal saya. Jadi enggak ada masalah. Itu teman-teman saya sedang proses menjadi (politisi). Nah, dalam proses menjadi itu memang banyak dinamika yang harus dilalui," ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 4 September 2017.

Idrus mengatakan, dinamika yang harus dilalui itu ada yang positif dan negatif. "Jadi saya kira enggak ada masalah bagi semua. Kita hargai proses yang ada. Tentu mereka (Doli) akan melakukan proses yang dipikirkan mereka," tuturnya.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Menurutnya, selaku sekjen DPP Golkar dan sekaligus jubir Golkar, berbicara pada aturan partai. "Langkah yang diambil DPP Golkar berdasarkan partai. Dan aturan itu dasar mengambil kebijakan. Jadi yang menyoroti dan mencaci maki saya, alhamdulillah berarti adik-adik saya semakin kreatif," katanya.

Sebelumnya, Doli yang belakangan mendeklarasikan diri sebagai ketua Generasi Muda Partai Golkar itu mengatakan manuver Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi di Dewan Perwakilan Rakyat itu bisa merusak citra dan merontokkan elektabilitas Partai Golkar. Dia rajin menggelar demonstrasi yang menuntut penegak hukum agar memproses bahkan menahan sejumlah elite Partai Golkar yang diduga melakukan korupsi.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19
Ahmad Doli Kurnia

Tito Tak Hadir Rapat di DPR, Doli Kurnia Keluhkan Problem Klasik

Karena Mendagri Tito tak hadir, rapat Komisi II DPR batal sehingga dijadwal ulang. Agenda rapat mau bahas soal DPT.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020