Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 13:37 WIB
  • Sibuk, Pimpinan DPR Belum Punya Waktu Jenguk Novanto

  • Oleh
    • Syahrul Ansyari,
    • Reza Fajri
Sibuk, Pimpinan DPR Belum Punya Waktu Jenguk Novanto
Photo :
Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto.

VIVA.co.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto menjalani rawat inap di Rumah Sakit Siloam, Karet, Semanggi. Sementara itu Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengaku masih belum punya waktu untuk menjenguk karena masih sibuk dengan pekerjaan.

"Saya memang belum ada rencana. Saya tidak tahu, yang pasti pekerjaan harus didahulukan," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 September 2017.

Politikus Partai Demokrat ini mengaku masih harus memimpin sejumlah rapat di Parlemen, yang tidak bisa ditinggalkan. Termasuk harus memimpin sidang paripurna.

"Ini kan tugas harus dilaksanakan lebih dahulu," ujar Agus.

Namun, Agus mengaku turut mendoakan Setya Novanto agar punya kekuatan dalam menghadapi sakitnya dan juga segala cobaan lain. Sehingga bisa mengerjakan tugas kembali di DPR.

"Kita tentunya berdoa juga agar beliau menghadapi dengan keberhasilan dan penuh ketakwaan, dan tentunya selalu diberikan kesehatan," kata Agus.

Sebelumnya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyebut pemeriksaan medis RS Siloam mengungkap bahwa Setya Novanto terkena penyakit akibat usai berolahraga dan berimplikasi tidak baik untuknya.

"Berdasarkan pemeriksaan dokter, Pak Novanto kemarin, setelah olahraga gula darahnya naik, dan implikasinya itu terhadap fungsi ginjal dan jantung," ujar Idrus.