Golkar Akan Jatuhkan Sanksi bagi Indra Piliang

Indra J Piliang
Sumber :
  • Facebook.com/Indra J Piliang

VIVA.co.id - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily akan mengecek ke Kepolisian terkait penangkapan politisi Golkar Indra Jaya Pilliang karena kedapatan mengkonsumsi sabu.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Dia mengatakan, Golkar memiliki komitmen yang kuat dalam hal pemberantasan narkoba. "Bagi siapapun kader yang menggunakan narkoba, apapun jenisnya, tentu harus diberikan sanksi yang tegas," kata Ace melalui pesan singkat pada VIVA.co.id, Kamis 14 September 2017.

Saat ditanya soal kemungkinan sanksinya, ia menjelaskan akan melihat lebih dulu sejauh mana keterlibatan Indra dalam kasus tersebut. Nantinya akan ada mekanisme di internal Golkar. "Ada mekanisme internal organisasi yang menetapkan soal itu. Kita lihat dulu sejauhmana keterlibatan IJP," kata Ace.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Sebelumnya, Indra diciduk bersama dua rekannya, yakni RF dan MIJ, di salah satu lokasi hiburan malam di Jakarta Barat. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ketiganya sudah menjalani tes urine. "Iya sudah (tes urine)," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis 14 September 2017.

Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hingga kini, ketiganya masih diperiksa intensif oleh polisi. "Tes urine positif ketiganya," ujar Argo. (mus)

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022