Politikus Partai Golkar Azhar Romli Meninggal Dunia

Ilustrasi karangan bunga
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah kabar duka datang dari Parlemen Tanah Air. Seorang Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Golkar, Azhar Romli, meninggal dunia pada Kamis malam, 14 September 2017. Azhar meninggal sekira pukul 20.25 WIB.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Wakil Sekretaris Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily. Ace menilai saat ini Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya yang memiliki dedikasi tinggi.

"Tentu kami sangat kehilangan terkait wafatnya Bapak Ir H Azhar Romli MM. Almarhum adalah seorang Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang sangat berdedikasi tinggi, baik dan rajin. Almarhum seorang aktivis Partai Golkar yang sangat aktif dan merangkak dari bawah," kata Ace saat dikonfirmasi Kamis malam.

Romli Azhar meninggal saat tengah menjalankan tugas yakni saat tengah menjalankan rapat kerja PANJA RUU KKHE. Belum diketahui apa penyebab politikus tersebut meninggal.

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Saat ini jenazah dibawa ke rumah duka di Kompleks Inerbang Gang Swadaya 1 Nomor 105 RT 10 RW 03, Kelurahan Batu Ampar, Condet, Cililitan, Jakarta Timur. (ase)

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024