Dedi Mulyadi Akui Dukungan Golkar ke Ridwan Kamil Bukan Hoax

Ketua Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, membenarkan surat dukungan DPP Golkar mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Namun, yang menjadi penasaran, Dedi sulit mempercayai jika surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto yang tengah menjalani pengobatan. Di samping itu surat tersebut memang belum diberi tanggal.

"Bukan hoax itu, justru pertanyaan saya itu. Masa sih?" kata Dedi, Jumat 21 September 2017.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto mengalami penurunan. Bahkan, kakak kandung Novanto, Setyo Lelono, mengatakan, perkembangan terakhir adiknya tersebut usai operasi jantung, beberapa waktu lalu, belum ada perkembangan signifikan.

"Pascaoperasi keterisasi jantung beberapa waktu yang lalu, keluhannya masih muntah, pusing, kembung. Saya sempat lihat beberapa kali adik saya itu muntah-muntah," kata Setyo.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Menurut dia, berdasarkan hasil medis tim dokter maka diperlukan operasi lanjutan tahap kedua. Hal ini karena ada gangguan penyempitan di saluran pernapasan.

"Setelah dilakukan analisa terhadap keluhan dia dan kondisi serta hasil CT scan, maka sesegera mungkn perlu dilakukan tindakan operasi tahap kedua," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya beredar surat keputusan tanpa kop nomor surat dan tanggal surat yang memutuskan mendukung Ridwan Kamil dipasangkan dengan Daniel Mutaqien di Pilgub Jawa Barat 2018.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham dengan paraf tanda tangan menyetujui dari Ketua Tim Pilkada Pusat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya