Fadly Zon Minta Peserta Aksi 299 Saling Bantu

Perppu Ormas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadly Zon, menyatakan dukungannya kepada para peserta Aksi 299 untuk menolak pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang soal Organisasi Kemasyarakatan. Untuk itu, ia meminta bantuan kepada para peserta aksi untuk berjuang bersama melawan Perppu Ormas tersebut.

Viral Isu Fadli Zon Selingkuh, Sandiaga Ragu Kabar Itu

Fadly meminta para peserta aksi untuk juga membujuk fraksi partai lain yang belum setuju menolak Perppu Ormas untuk turut serta bergabung dengan empat partai yang sudah mantap menolak Perppu tersebut.

“Bapak ibu tolong bilang ke fraksi lain untuk menolak ini juga.  Perppu ini harus kita lawan bersama,” ujar Fadly Zon saat menemui para peserta aksi. Sebelumnya, Fadly mengatakan bahwa Perppu Ormas dapat mencederai organisasi Islam.

Viral Isu Selingkuh, Fadli Zon: Hoax dan Fitnah

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Perppu Ormas tidak sesuai dengan aturan UUD 1945. Selain Gerindra, terdapat Partai Demokrat, PKS dan PAN yang juga menolak Perppu Ormas.

Sementara pihak peserta aksi menyatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menemui petinggi dua parpol lain untuk membujuk agar ikut mendukung penolakan Perppu Ormas. (ren)

Sebut KSP Sarang Timses Jokowi, Fadli Zon Dinilai 'Lebay'
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

Isu Fadli Zon Selingkuh, Edhy Prabowo: Beliau Teladan Kader

"Saya minta pak Fadli tidak usah gentar tetap maju dan tegar."

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2018