Kondisi Jantung Setya Novanto Sudah Mulai Membaik

Anggota DPR Komisi X Marlinda Irwanti menyambangi RS Premier Jatinegara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id - Anggota DPR Komisi X yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Golkar, Marlinda Irwanti, menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara pada Senin pagi, 2 Oktober 2017. Marlinda datang untuk menjenguk Ketua DPR Setya Novanto yang saat ini masih dalam perawatan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Saya lihat sih Pak Nov masih terbaring, masih pakai sipet dan infus. Jadi masih belum dicopot. Masih goyang, masih belum seimbang. Mau ada pemeriksaan lebih lanjut apa sinus THT karena ada keseimbangan yang berkurang," kata Marlinda di RS Premier.

Sejauh ini, menurut Marlinda, kondisi Setnov belum dapat dikatakan sehat. Bahkan, ia sempat berkomunikasi dengan istri Setnov, dan diketahui keluarga mempertimbangkan untuk memindahkan Setnov ke rumah sakit lain.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Kalau cerita istrinya masih ada pemeriksaan rumah sakit. Ada pemikiran apakah pindah rumah sakit yang lain, tapi belum ada keputusan. Jadi belum tentu hari ini pulang. Pertimbangannya apakah akan pindah RS atau tidak," ujarnya.

Marlida mengatakan, ketika ia menjenguk, kondisi jantung Setnov sudah mulai membaik. Hanya ada beberapa penyakit lain terkait masalah Telinga Hidung Tenggorokan (THT) yang masih memerlukan penanganan.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

"Jantung baik sudah alhamdulillah. Dokternya bilang pemeriksaan sinusnya, THT-nya, nanti didiskusikan dengan rumah sakit. Mereka ingin menentukan apakah pulang hari ini atau pindah rumah sakit," ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Setya Novanto akan keluar dari rumah sakit pagi hari ini. Namun, pihak rumah sakit belum memberikan keterangan resmi. (ase)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024