Bertemu Luhut, Sekjen Golkar Bantah Bahas Setya Novanto

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto Sudibyo.

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menemui Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di kantor Kemenko Maritim di Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam 2 Oktober 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Idrus mengatakan, pertemuan ini adalah konsolidasi terkait agenda-agenda Golkar ke depan. "Konsolidasi diperlukan. Dalam agenda Partai Golkar seperti Rakernas (Rapat Kerja Nasional) dan ulang tahun. Kita minta Pak Luhut untuk nanti cakap-cakaplah," kata Idrus.

Namun, ia membantah pertemuan dengan Luhut ini membahas soal kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto di Golkar. Seperti diketahui, Luhut sendiri adalah politikus senior Partai Golkar. "Apa hubungannya (dengan Novanto)?" ujarnya membantah.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Terkait kondisi kesehatan terbaru Novanto, Idrus mengaku belum mendapat update dari rumah sakit.

Ia juga enggan mengomentari banyak terkait isu penggoyangan Novanto sebagai Ketua Umum Golkar. "Saya belum ke sana (rumah sakit). Mungkin besok (Selasa) saya ke sana," kata Idrus, sambil berjalan ke luar kantor Luhut.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Sebagaimana diketahui, Novanto masih dalam pengawasan dokter di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Terkait kapan waktu Novanto pulang atau dipindahkan ke rumah sakit lain, hanya dokter yang dapat menyampaikan.

"Yang kami tahu bahwa pak Setya Novanto masih dalam pengawasan dokter. Nah, dokter yang kira-kira bisa menentukan, apakah kapan (pulang) kita tidak tahu," ujar politikus Golkar Ridwan Bae, saat dikonfirmasi. (mus)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024