Usai Keluar dari RS, Novanto Berobat Jalan

Ketua DPR Setya Novanto (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Partai Golkar Roem Kono mengatakan Ketua Umum Golkar Setya Novanto pulang dari rumah sakit hari ini. Sehingga bisa dilanjutkan dengan berobat jalan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Kemarin sore saya datang dan menengok beliau masih sakit dan kelihatannya sudah tidak betah di rumah sakit, tapi kan masih dalam pemeriksaan dokter. Jadi masih tetap kemungkinan hari ini bisa ke luar tapi berobat jalan," kata Roem di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Saat ditanya Novanto telah pulang dari rumah sakit semalam, ia juga tak mengetahui pasti. Tapi saat menjenguk Novanto kemarin, hingga malam masih belum ada persiapan untuk pulang.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Saya tidak tahu karena saya ke luar jam 8 malam dari situ. Tapi bisa saja malam tadi atau pagi ini," kata Roem.

Sebelumnya, kepulangan Novanto dibenarkan RS Premier Jatinegara. Tokoh yang juga menjabat sebagai Ketua DPR itu pulang pada Senin, 2 Oktober 2017, sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Sementara itu, sahabat Novanto, Burhan Djabir Magenda, menuturkan, pria kelahiran Bandung, 12 November 1955 itu memiliki tambahan penyakit. Sebuah benjolan menyerupai tumor terdeteksi di tenggorokan Novanto.

Dia menyampaikan kondisi kesehatan Novanto belum normal. Dokter sebelumnya mendiagnosis Novanto mengidap delapan jenis penyakit mulai dari vertigo, gula darah naik, pengapuran jantung, flek otak, ginjal dan sinusitis.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024