Giring Nidji Ikut Antarkan PSI Daftar ke KPU

Giring (tegah) ikut daftarkan PSI ke KPU.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha atau Giring Nidji, awalnya dijadwalkan ikut berjalan kaki bersama Partai Solidaritas Indonesia untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019.

Namun, Giring rupanya tiba belakangan saat rombongan telah berada di Gedung KPU. Ia pun tak sempat ikut jalan kaki dari start di rumah Basecamp Infrastruktur PSI di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta.

Setelah bergabung bersama jajaran partai di Gedung KPU, Giring resmi mendaftar dan bergabung menjadi caleg dari PSI untuk Pemilu 2019.

"Perjuangan PSI saya lihat luar biasa dan saya ingin merasa bisa berjuang dengan teman seperjuangan di sini. Dan lagi ada hubungan antara petinggi partai dan anggotanya luar biasa, konsekuennya terasa sangat jelas," ungkap Giring di KPU.

Ia merasa bangga dengan bergabung bersama PSI. Menurutnya, sekumpulan orang di PSI merupakan kerabat seperjuangannya.

"Saya merasa sebelumnya kami adalah sekumpulan anak muda yang bermain bersama. Dan sekarang kami sekelompok anak muda yang ingin berjuang buat bangsa dan negara. Saya alhamdulillah orangnya sangat optimis," katanya.

Dia mengaku siap ditempatkan di mana pun oleh PSI jika nantinya terpilih sebagai anggota legislatif. Ia ingin membuktikan niatnya untuk berbuat positif kepada negara.

"Saya sudah bilang dengan teman PSI, taruh Giring di mana saja saya siap berjuang," katanya.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China
sorot partai solidaritas indonesia

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

PSI menilai gagasan perpanjangan masa jabatan akan menciderai demokrasi yang sudah diperjuangkan oleh pemuda-pemudi pada masa Reformasi.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022