Dewan Pakar Minta Setya Novanto Fokus Urus Golkar

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono (tengah) didampingi Sekretaris Dewan Pakar Firman Soebagyo (kiri), dan Wakil Ketua Dewan Pakar Mahyudin (kanan) memimpin rapat pleno di DPP Golkar, Jakarta, Selasa (14/3).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id - Menyongsong pilkada dan pemilu legislatif di tahun 2019, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono meminta agar Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto fokus mengejar semua ketertinggalan. Tidak hanya itu, ia juga ingin Novanto bisa menaikkan elektabilitas partai.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Saya minta ke Pak Novanto supaya beliau bisa full time di partai untuk mengejar ketertinggalan. Saya yakin bisa mengejar ketertinggalan, termasuk insya Allah bisa meningkatkan elektabilitasnya lagi," kata Agung di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2017.  

Ia pun meminta agar Golkar dinomorsatukan. Sebab, partainya membutuhkan penanganan langsung dalam memberikan dukungan ke DPP.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Saya sarankan untuk full time lah, mohon supaya dinomorsatukan partai karena memerlukan tangan langsung dukungan DPP sehingga tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan kegaduhan internal lagi," kata Agung.

Sebelumnya, Sekjen Golkar, Idrus Marham, menargetkan partainya mencapai angka-angka fantastis untuk memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

"Pileg kami akan mencapai antara 120-130 kursi. Kami pastikan kehadiran Partai Golkar sebagai pendukung Jokowi pada pemilu 2019 akan mencapai hasil spektakuler minimal lebih dari 65 persen," kata Idrus. (ase)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024