Gerindra: Ada Empat Janji Utama Anies-Sandi Wajib Diawasi

Pasangan calon gubernur dan wagub terpilih Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sekretaris Komisi A DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerdindra, Syarif mengajak masyarakat Jakarta mengawasi program-program yang akan dijalankan oleh Gubernur DKI Jakarta terpilih dan wakilnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Sebab, menurut Syarif, janji-janji kampanye Anies-Sandi telah jelas tercantum dalam website "Maju Bersama", yang dapat dilihat dan diawasi oleh seluruh masyarakat Jakarta.

"Kalau kami ditanya apa yang akan dilakukan Anies-Sandi, jawabnya gampang lihat di website maju bersama aja. Dari 23 janji kampanye, ada empat janji yang menonjol di sana," kata Syarif, saat dikusi bertajuk 'Pemimpin Baru Jakarta' di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2017.

Kisah Cinta Pahit Menginspirasi Judika di Lagu Ingkar Janji

Syarif melanjutkan, program-program gubernur terdahulu akan tetap dipertahankan, demi pembangunan di Jakarta, meskipun dengan konsep yang mungkin berbeda.

"Program prioritas ada program Ok Oce, KJP plus dan KJS plus, Ok Otrip, DP 0 persen. Lalu, kami juga akan lanjutkan RPTRA, kami lanjutkan LRT, penataan kampung yang kami konsepkan bukan dengan relokasi atau penggusuran," ujar Syarif.

Janji Anies Bakal Perjelas Nasib Guru Honorer hingga 1,6 Juta Guru yang Belum Tersertifikasi

Untuk diketahui, mulai Minggu besok, 15 Oktober 2017, pemerintahan DKI Jakarta akan dikendalikan Sekretaris Daerah, Saefullah sebagai Pelaksana Harian (Plh) untuk mengisi kekosongan pemerintahan yang ditinggalkan Djarot Saiful Hidayat, karena berakhirnya masa jabatan.  

Kemudian rencananya, Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies-Sandi dilantik pada Senin mendatang, 16 Oktober 2017.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dalam Acara Paku Integritas KPK

Pimpinan KPK: Masyarakat Harus Tagih Janji Prabowo untuk Berantas Korupsi

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata berharap kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto bisa memberantas korupsi tanpa tebang pilih. Hal itu bisa dilakukan ketika nantinya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024