PBNU: Pilkada Jatim Jangan Rusak Kelompok Tahlilan

Wakil Sekretaris PBNU, Suwadi Pranoto bicara soal PIlgub Jatim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Wakil Sekretaris PBNU, Suwadi Pranoto, mengimbau kepada kandidat pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 agar bersaing dengan sehat. 

Strategi Senyap Ala Golkar Menangkan Khofifah-Emil Dardak

Sejauh ini calon gubernur yang maju dalam Pilkada Jatim muncul dari orang Nahdlatul Ulama, yaitu Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, yang dikabarkan akan berhadapan dengan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa. 

"Jangan sampai merusak kelompok tahlilan. Jangan sampai karena Pilkada majelis taklimnya pecah," ujar Suwadi di Griya Utami Omah Budayo, Condet, Jakarta Timur, Sabtu 21 Oktober 2017. 

Spanduk Kampanye Khofifah-Emil Dardak Bikin Ngakak

Suwadi meminta agar majelis taklim tidak dicampuradukkan dengan masalah politik yang terjadi di Pilkada Jawa Timur.

Sejauh ini, calon yang sudah mendeklarasikan maju sebagai calon gubernur Jatim yaitu Gus Ipul berpasangan dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas 

Sementara itu, calon lain yang disebut bakal maju dalam Pilkada Jatim yaitu Khofifah. Namun, hingga kini partai pengusung Khofifah belum mengumumkan siapa calon wakil yang bakal mendampingi. 

Khofifah Blak-blakan soal Tim Sukses yang Ternyata Gokil

Kabar yang muncul, ada delapan nama yang bersaing mendampingi Khofifah, salah satunya putra Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Istri Emil Elistianto Dardak,  Arumi Bachsin

Doa Arumi Bachsin untuk Suami Jika Jadi Wagub Jatim

"Setiap waktu diambil hikmahnya."

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018