Usai SBY Temui Jokowi, Kini AHY Sowan ke JK

Agus Harimurti Yudhoyono sowan ke Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mantan calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, sowan ke Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di kediamannya, di Jalan Haji Bau di Makassar, Sulawesi Selatan. Juru bicara JK, Husain Abdullah, menyampaikan bahwa AHY sowan dalam rangka menyampaikan sejumlah aktivitasnya di sana.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

"AHY diterima Pak JK, Ibu Mufidah, dan putra tertua Pak JK, Solihin JK," ujar Husain melalui pesan singkat, Sabtu 28 Oktober 2017.

Husain menyampaikan bahwa AHY dan JK tidak terlibat pembicaraan terkait topik-topik serius. Selain membincangkan tentang aktivitas AHY di sana, AHY dan JK juga berbincang terkait keluarga masing-masing. "Selama berbincang, AHY disuguhi kue tradisional, buroncong, oleh ibu," ujar Husain.

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai

JK saat ini tengah dalam kunjungan kerja ke luar ibu kota selama tiga hari sejak Jumat kemarin, 27 Oktober 2017. Pada hari ini, JK akan meresmikan Kampus II Pesantren Modern IMMIM Putra di Moncongloe, Maros.

Minggu besok, 29 Oktober 2017, JK akan meresmikan ASEAN Youth Interfaith Camp 2017 serta Seminar Nasional Majelis Daerah KAHMI di Jombang, Jawa Timur. JK direncanakan tiba kembali di Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Minggu sore.

Di Hadapan Prabowo, AHY Cerita Demokrat Kehilangan Kursi di DPR Gegara Marak Politik Uang

Pertemuan ini sendiri dilakukan sehari setelah pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta. Pertemuan kedua tokoh ini di antaranya membahas Perppu Ormas. Pertemuan lebih dari satu jam itu juga membahas masalah politik terkini, dan berlangsung empat mata. (ren)

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tak berkecil hati meski partainya kehilangan sejumlah kursi di DPR RI periode 2024-2029. Justru, AHY me

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024