Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 11:37 WIB
  • Ibas Minta Pemerintahan Jokowi Tetap Dikawal

  • Oleh
    • Syahrul Ansyari
Ibas Minta Pemerintahan Jokowi Tetap Dikawal
Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
Ibas Yudhoyono (kanan)

VIVA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta semua pihak tetap mengawal pemerintahan Presiden Jokowi. Selain itu juga bersinergi untuk membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

"Kunci keberhasilan adalah kebersamaan dan gotong royong," kata Ibas melalui keterangan resminya, Sabtu, 11 November 2017.

Ibas yang juga anggota Komisi X DPR itu ingin bidang pariwisata maju berkembang di seluruh nusantara dan berkontribusi besar dalam perekonomian termasuk pembangunan infrastruktur penting, pembangunan jalan serta jembatan dan lainnya. Selain itu, dia juga ingin pendidikan semakin baik dan berkualitas.

"Mari terus dijaga pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini," kata dia.

Ibas sendiri dalam masa reses ini sempat berkunjung ke Kabupaten Ngawi, Jatim. Dia melihat langsung pelaksanaan program Pengembangan Infrastuktur Sosial Ekonomi Wilayah di Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi.

Saat ini, Partai Demokrat masih menjadi partai di luar pemerintahan Presiden Jokowi. Meskipun demikian, mereka menyebut bukan sebagai partai oposisi melainkan penyeimbang.

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta. Tak lama kemudian, putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono juga melakukan hal yang sama. (ase)