ARB Berharap Gedung Baru Golkar Jadi Sekolah Kader

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie,
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap keberadaan gedung baru DPP Golkar akan memberikan kontribusi maksimal. Salah satunya, ARB ingin gedung baru tersebut sebagai lokasi aktivitas sekolah kader Golkar.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Gedung lima lantai yang berlokasi di Jalan Anggrek, Slipi, Jakarta Barat itu akan menjadi gedung pusat aktivitas seluruh kader Golkar dari seluruh Indonesia.

"Cita-cita saya adalah sekolah partai itu mesti ada. kader partai itu bukan hanya berfikir kekuasaan, tapi seluruh kader harus mempunyai kontribusi dalam menyampaikan ide-ide untuk kemajuan partai dan kemajuan Indonesia khususnya," kata ARB usai meresmikan gedung baru DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Minggu 12 November 2017.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Dikatakan ARB, pembangunan gedung lima lantai itu merupakan rencana yang sudah lama dan baru dapat terealisasikan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPP Partai Golkar serta seluruh kader yang sudah bergotong royong dalam pembangunan gedung baru tersebut.

"Gedung Golkar dibangun saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman partai Golkar. Karena gedung ini sangat bagus untuk kegiatan yang positif dalam menjalankan cita-cita partai," ujarnya.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Dalam acara toping off gedung DPP Partai Golkar lima lantai itu, ARB bersama Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto berkesempatan menyelesaikan proses pengecoran secara simbolis di lantai lima bangunan gedung.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Kota Semarang

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Status keanggotaan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Partai Politik khususnya PDI Perjuangan (PDIP) saat ini masih menjadi pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024