Setya Novanto Dikirimi Karangan Bunga "Tuhan Ora Sare"

Karangan bunga untuk Setya Novanto dari Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, kembali bertambah. 

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Kali ini, karangan bunga dikirim oleh Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo. Sebab, ada nama yang bersangkutan pada karangan bunga tersebut.

Karangan bunga itu bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh, Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare'. Dari pantauan, karangan bunga tersebut diletakkan berjejer dengan dua karangan bunga lain yang sebelumnya dirusak oleh orang tidak dikenal 

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Pengantar karangan bunga, Mursidi (50) mengatakan, harga karangan bunga itu sekitar Rp 800.000. "Ini dari toko di kawasan Cempaka Putih," ujar dia di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu 18 November 2017.

Hari kedua menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM Kencana, Sabtu 18 November 2017, tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP, Setya Novanto mendapat kejutan dengan dua karangan bunga. 

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Karangan bunga itu bertuliskan “Semoga lekas sembuh Pak Setya Novanto dari Riza Villano SP Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas Bebas Korupsi”. Karangan bunga lainnya dari Sam Aliano bertuliskan ‘Semoga lekas sembuh papa tiang listrik #save tiang listrik’.

Karangan bunga ini diantar oleh dua orang pria tak dikenal. Mereka hanya mengantar lalu langsung pergi. Saat ditanya oleh para awak media siapa yang menyuruh memesan bunga itu, kedua pria itu tak memberikan keterangan sedikit pun dan langsung pergi.
 

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024