500 Polisi Jaga Rapat Pleno Golkar

Polisi berjaga-jaga amankan aksi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis, mengatakan 500 polisi diturunkan guna menjaga kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat yang rencananya akan menggelar rapat pleno, Selasa, 21 November 2017.

Bambang Soesatyo: Susunan DPP Golkar Belum Final, Masih Ada Perbaikan

Hal itu dilakukan atas dasar permintaan dari pihak Partai Golkar. Dia menegaskan, polisi hanya mengamankan saja tidak ada kepentingan dengan apa yang dibahas di sana.

"Hari ini kami menyiapkan lima SSK di kantor DPP Golkar karena ada permintaan dari Sekjen Golkar yang rencananya mereka akan melakukan rapat pleno. Kami tidak tahu apa urusan di dalam, yang jelas kami menyiapkan dari sisi pengamanannya," kata Idham di Markas Polda Metro Jaya.

Golkar Tetapkan Sekretaris Fraksi Baru Pengganti Agus Gumiwang

Sejak pagi anggota sudah disiagakan hingga malam ini. Meski begitu, ia mengatakan pengamanan itu adalah hal yang biasa dan tidak perlu ditakutkan akan terjadi apa-apa.

Menurut dia, apa pun kegiatannya, namun melibatkan banyak orang, polisi tentu perlu memberikan pengamanan yang terbaik. Itu semua dilakukan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Majelis Etik Golkar Ditantang Bergigi, Bukan Sekadar Pemanis

"Kita tidak boleh underestimate. Jadi kami menyiapkan biasa dua SSK dari Brimob, tiga SSK dari Sabhara itu sudah biasa kami lakukan di Polda Metro Jaya ini. Pengamanan unjuk rasa juga meskipun hanya seratus, kami siapkan 300-400 enggak jadi masalah dan itu sudah jadi protap," tuturnya. (ase)

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021