Ridwan Kamil Temui Jusuf Kalla

Mobil yang membawa Ridwan Kamil keluar dari rumah dinas JK.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga politikus senior Partai Golongan Karya di rumah dinas JK, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2017. Hal itu diketahui dari agenda resmi JK yang dirilis Sekretariat Wakil Presiden.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Berdasarkan pantauan VIVA, mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi D 1029 E yang membawa Emil, sapaan Ridwan Kamil, tiba pada pukul 09.00 WIB. Tidak diketahui apa yang dibicarakan bakal calon Gubernur Jabar yang didukung Golkar itu dengan JK.

Pertemuan Emil dengan JK hanya berlangsung tak lebih dari 30 menit. Pada pukul 09.22 WIB, mobil yang sama meluncur keluar dari gerbang rumah JK.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Sementara para wartawan yang mengetahui keberadaan agenda itu berjaga di trotoar di samping rumah JK. VIVA berupaya menghubungi Emil melalui nomor kontak ajudannya namun belum memperoleh tanggapan.

Emil adalah Wali Kota Bandung sejak 2013. Ia akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Jabar 2018 dengan didukung sejumlah partai politik yakni Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Golkar.

Belakangan, internal Partai Golkar sempat mempermasalahkan dukungan yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat mereka. (one)

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022