Uniknya Bisnis Wanita Penggoda Online di Tiongkok

pembuatan video chat wanita penggoda di Beijing
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee
VIVA.co.id
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman
- Banyak bisnis online yang menghasilkan. Salah satunya menjadi penghibur
online.
KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Di Tiongkok, sudah banyak bermunculan layanan situs broadcasting live
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
yang membuat kaum hawa menjadi penghibur pengguna secara online.

Sang penghibur pasrah dirinya direkam oleh pengguna lain dengan harapan pengguna terhibur. Penghibur wanita mau jika diminta menghibur, misalnya benyanyi, bermain piano, menari, atau sekadar mengobrol. Tetapi, penghibur kaum hawa ini tak akan melayani hiburan yang terkait dengan seksual.

Dikutip dari Reuters, Jumat 17 April 2015, meski diakui belum banyak yang menggunakan layanan hiburan ini, tetapi pengguna mengaku sensasi hiburan ini cukup menyenangkan.

Uniknya, antara penghibur kaum hawa dan pengguna terhubung secara online. Penghibur berusaha menghibur secara kreatif dan penonton yang terhibur akan memberikan hadiah virtual. Jangan salah, meski hadiahnya virtual, tetapi bisa ditukarkan dengan uang tunai Yuan.

"Kami tak mengenal satu sama lain, tetapi seiring waktu, ada perasaan yang tak terlukiskan. Mereka benar-benar mendukung Anda," kata Xiao Yue, salah satu penghibur online itu.

Xiao Yue mengaku biasanya dia akan menghibur dengan godaan berupa bertingkat, seperti anak kecil imut dan bersuara cengeng. 

Disebutkan, sebagian besar penghibur online ini berbakat menyanyi. Uniknya, penonton yang menikmati penghibur online ini 90 persen adalah kaum Adam, dengan rentang usai mulai 20 hingga 35 tahun.

Dengan profesinya yang menjadi penghibur online itu, Xiao Yue mengaku per bulan bisa meraup 10 ribu Yuan (Rp20,7 juta). Itu adalah konversi dari hadiah virtual yang dikirimkan pengguna.

pembuatan video chat wanita penggoda di Beijing

Penghibur wanita saat siaran langsung dari kamarnya (Reuters)


Menurut catatan, total saat ini sudah ada 50 situs yang menjalankan bisnis hiburan online seperti ini. Platform biasanya mengambil 50 hingga 70 persen dari uang yang disumbangkan oleh pengguna.

Bisnis hiburan online ini tak disadari membuat sang penonton terhibur. Meski tak bisa menjadikan sang penghibur itu jadi pacar, tetapi penonton merasa senang. Misalnya Zhu Peihua, yang mengaku tak begitu banyak uang untuk mendapatkan pacar. Ia menganggap penghibur online itu sebagai persahabatan.

Dia mengaku biasanya, menonton penghibur wanita ini usai menyelesaikan pekerjaannya.

"Kecuali menonton TV, film, berbaring di kamar, bermain game dan komputer, tak ada orang nyata yang berbicara dengan Anda. Tetapi, dengan ini adalah orang yang nyata. Anda bisa berinteraksi dengan mereka. Saya punya beberapa orang yang ngobrol dengan saya," kata Peihua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya