Para Lajang, Cari Jodohmu di Website Ini

Peluncuran eSynchrony
Sumber :
  • eSynchrony

VIVA.co.id - Penetrasi internet Indonesia kian mengalami pertumbuhan dengan mencapai lebih dari 30 persen dari total penduduk. Sementara diprediksikan pada 2018, ada penambahan 100 juta smartphone di Tanah Air.

Maka, tak dipungkiri berbagai layanan digital menghampiri Indonesia, salah satunya biro jodoh online asal Singapura bernama eSynchrony. Layanan tersebut merupakan garapan Lunch Actually Group.

Disebutkan, eSynchrony akan membantu para member-nya untuk memilah dan menyetujui siapa saja yang berhak mengakses data pribadinya. Kemudian, eSynchrony akan mengatur waktu dalam pertemuan perdana kedua orang yang menyatakan ketertarikannya.

Dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Jumat 22 Januari 2016, kelebihan dari eSynchrony dengan layanan biro jodoh online lainnya, yakni mereka mengklaim data anggotanya dari calon kliennya dapat dipertanggunjawabkan, bukan akun palsu, serta memberikan potensi kecocokan hingga mencapai 70 persen.

Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Lunch Actually Group, Violet Liem mengatakan, ada verifikasi data di setiap profil member yang terpampang, sesuai dengan data sesungguhnya dan serius dalam pencari pasangan.

"Layanan kami hanya untuk mereka yang serius mancari pasangan hidup. Kami meminimalisir sekecil mungkin potensi profil palsu (fake profile). Apalagi nantinya, mereka yang sudah cocok melalui dunia maya akan kami pertemukan dalam kencan nyata," kata Liem.

Dengan pengalaman 11 tahun dalam sebagai biro jodoh offline, melalui Lunch Actually ini menyasar pasar online lewat eSynchrony. Usai Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Hong Kong, dan Bangkok, maka kini giliran Jakarta jadi ekspansi eSynchrony.

"Pengalaman Lunch Actually diberbagai negara ini membuat kami menerima banyak masukan untuk menambah layanan baru, agar calon klien kami benar-benar bisa lebih mudah mencari pasangan hidupnya. Kami memadukan antara proses pencarian offline dengan intelligent profiling dalam dunia maya," tutur dia.

Sejak diluncurkan April 2015, eSynchrony sudah ada 200 member di Indonesia. Liem mengungkapkan layanannya pengalaman dalam kencan online dari yang lainnya. Dengan kombinasi antara online dan offline matchmaking, eSynchrony memastikan membernya dapat dipercayai untuk pencarian jodoh.

Liem mengatalan tingginya tuntutan dunia pekerjaan, membuat banyak lajang di Jakarta menghabiskan hampir seluruh waktu mereka untuk pekerjaan. Para lajang juga terjebak dalam rutinitas yang membuat mereka sulit bertemu orang baru.

Pria, Ini Tips Cari Kencan di Dunia Maya

"Kami harap eSynchrony di Indonesia bisa menjadi solusi utama bagi para lajang dalam mencari belahan jiwa mereka," kata dia.

Ilustrasi jejaring sosial

Perkenalanku dengan Sang Jenderal Tampan di Dunia Maya

Dia begitu gagah berseragam army, mengaku seorang jenderal.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2015