Ini Situs Khusus Tips Kencan Aman dan Sehat

Platform kencan online, Setipe.com dan Launch Actually Group, adakan kerja sama bisnis online jodoh di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Setipe.com - aplikasi biro jodoh online karya anak bangsa bekerja sama dengan Launch Actually Group, platform serupa yang bergerak di bidang layanan kencan asal Singapura - meluncurkan sebuah situs edukatif, onlinedatingaman.org. Kolaborasi kedua platform ini ditujukan untuk mensosialisasikan perilaku yang sehat dan aman.

5 Pelajaran Hidup di Serial Tinder Swindler, No 3 Sering Terjadi

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Setipe.com, Razi Thalib, mengatakan, sebelum menggunakan platform biro jodoh, Setipe.com dan Launch Actualliy Group, pengguna disarankan untuk membaca tips dan aman dari situs onlinedatingaman.org terlebih dahulu.

"Sebelum mulai bikin profil (di platform biro jodoh), lihat dulu informasi di onlinedatingaman.org. Ini adalah seperti bikin lebih siap, aman, itu sudah ada panduannya (di situs)" ujar Razi saat pemaparan peluncuran situs onlinedatingaman.org di Hotel Artotel, Jakarta, Rabu 25 Mei 2016.

Kesalahan Fatal Mencari Pasangan di Aplikasi Kencan

Dalam situs tersebut, jelas Razi, ada tiga tahapan tips yang dibeberkan. Pertama, tips saat membuat profil pada platform biro jodoh. Bagaimana dan apa saja informasi yang boleh dan tidak untuk diumbar.

Kedua, ketika sudah terdaftar di platform, untuk memulai percakapan, kata Razi, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, "Misal jangan umbar informasi pribadi dulu," katanya.

Survei: Pria Jomblo Lebih Getol Cari Pacar Selama Pandemi

Terakhir, ada tips sehat dan aman ketika melakukan pertemuan, seperti di mana tempat yang aman dan tepat. "Jangan di bawah kolong jembatan misalnya," kata Razi.

Rindra Satriya, Assistant Manager Lunch Actually menambahkan, mengapa kedua platform sejenis ini berkolaborasi, padahal boleh dikatakan keduanya adalah pesaing. Dia mengatakan kedua platform punya visi sama dalam hal keamanan pengguna.

"Dari awal kita kerja sama dengan dating agency, karena punya value dan misi yang sama, sama-sama jaga keamanan user kita," ujar Rendra.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya