Oppo F1s Baru Berwarna Hitam, Ada Tanda Tangan Raisa

Oppo F1s Raisa Phone
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Di penghujung tahun 2016, vendor smartphone asal China, Oppo meluncurkan smartphone andalan 'selfie expert' F1s dengan 'wajah baru'. Oppo F1s terbaru ini mengusung teknologi yang sama dengan F1s sebelumnya. Hanya saja kali ini tampilannya serba hitam. 

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Keunikan lainnya,  F1s terbaru ini khusus disematkan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador Oppo Raisa Andriana di bagian cover belakang sehingga F1s tampilan hitam diberi gelar 'Raisa Phone'. Raisa Phone terbatas hanya 6 ribu unit. 

Brand Manager Oppo Indonesia menyebutkan, Alinna Wenxin menyebut Raisa Phone tetap mengunggulkan kamera depan 16MP untuk hasil natural dan terang dalam kondisi gelap.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

"Serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik," ujar Alinna dalam persentasinya ketika peluncuran di Sheraton Grand, Jakarta, Rabu, 7 Desember 2016.

Spesifikasi lengkap Oppo F1s, yakni dibekali dengan kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Untuk kamera selfie, Oppo F1s dibekali kamera depan beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur screen flash.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Bentangan layar Oppo F1s yakni 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD. Untuk bagian prosesor, Oppo F1s telah ditenagai prosesor Mediatek MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. 

Sistem operasi, Oppo F1s berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow.

'Raisa Phone' dibanderol dengan harga Rp 3,499 juta. Pengguna dapat melakukan pre order dari tanggal 7 hingga 14 Desember 2016 secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya