Heboh, Sepasang Cahaya Orange Dikira UFO

UFO aneh
Sumber :
  • NASA

VIVA.co.id – Warga Prancis dan para netizen dihebohkan dengan penampakan sepasang cahaya bewarna orange yang dikira sebagai UFO. Cahaya tersebut jelas terlihat di atas langit kota Normandy, Prancis.

Geger Penampakan UFO Terekam di Gunung Bromo, Netizen: Merinding

Klip video yang diabadikan oleh warga kemudian diunggah oleh UFO Today di channel Youtube. Netizen pun beramai-ramai melontarkan komentar dan sanggahan.

Dilansir Mail Online, Jumat, 16 Februari 2017, warga yang merekam kejadian menyatakan tak percaya bahwa cahaya itu adalah UFO. Dia yakin cahaya tersebut terhubung dengan satu struktur.

Geger Penampakan UFO di Pasuruan dan Jember: Bentuknya Lonjong, Tak Bersuara

Dalam postingan video yang diunggah UFO Today ditulis, 'seseorang dari kontak saya di Prancis mengirimkan saya video ini. Ini direkam hari ini oleh seorang temannya yang tinggal di Edinburgh. Dia mengklaim rekaman itu nyata dan banyak orang melihatnya'.

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 14 ribu orang itu pun banjir komentar. Ada yang menyebut sumber cahaya dari kebakaran di lereng gunung, latar belakang gunung diselimuti awan.

Ada UFO di Afghanistan

"Berpikirlah. Coba gunakan kepala anda," kata netizen itu.

Lainnya banyak yang menyebut cahaya itu penampakan UFO.

Penampakan UFO Raksasa

Misteri Penampakan UFO Raksasa di Gunung Ini Terungkap, Apa Hasilnya?

Pada tahun 2010 terdapat misteri mengenai penampakan UFO yang berada dipegunungan Andes, Chili, Amerika Selatan, kini telah terungkap. Penamapkan Ufo yang berukuran besar

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023