Sedang Viral, Scream Go Game Unik Kendali Suara

Game Scream Go
Sumber :
  • Google Play

VIVA.co.id – Akhir-akhir sering muncul game unik yang membuat pengguna 'gila' memainkannya. Setelah Pokemon Go yang sempat menjadi viral, baru-baru ini muncul game dengan kendali suara, game ini dinamai Scream Go atau Yasuhati atau Eight Note.

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Scream Go tampak sederhana, sama dengan game Flappy Bird, seekor burung melompati pipa dan dikendalikan dengan jari pemain secara perlahan, kadang keras dan harus gesit. Tapi cukup menguras emosi dan kesabaran pemainnya.

Sementara Scream Go ini dimainkan dengan kontrol suara pengguna yang memainkan. Jika Flappy Bird menggunakan karakter burung sebagai 'pemain utama', pada Scream Go yang dikendalikan oleh pemain ialah ikon bulat unik. Jadi, pemain diminta untuk berteriak atau memelankan suara agar ikon tersebut dapat bergerak dan melompati rintangan.

Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Seperti burung pada Flappy Bird, ikon pada Scream Go ini pun tak mudah untuk dikendalikan. Tingkat kesulitan tiap stage membuat pemainnya berteriak-teriak sampai tenggorokan sakit, kemudian mengeluarkan suara pelan lagi.

"Jeritan pelan menghasilkan lompatan kecil, sedangkan jeritan melengking akan menghasilkan lompatan besar," tulis Mashable, Senin 6 Maret 2017.

Pra Registrasi Dibuka, Arena Breakout Segera Bisa Dimainkan di Indonesia!

Awal game ini viral, setelah seorang pemain asal China mengunggah video ketika dia bermain ke Weibo. Kabarnya, game ini dikembangkan oleh Super Run Games and Bubble Shooter.

“Saya tertawa gila bermain game ini,"ujar salah satu netizen mengomentari video gadis China itu.

"Permainan ini membuat saya ingin muntah keluar darah," kata netizen lainnya.

Scream Go telah tersedia di Play Store dan App Store.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya