Teka-teki Perangkat Baru Google Berkode 'Taimen'

Penantang Iphone 7 dari Google, Pixel Phone
Sumber :
  • REUTERS / Beck Diefenbach

VIVA.co.id – Google dikabarkan sedang menyiapkan perangkat mobile baru pada tahun ini. Perangkat mobile yang sedang dikembangkan Google itu salah satunya mempunyai kode nama 'taimen'. 

Daftar Ponsel yang Sudah Pakai eSIM

Kode nama itu merupakan salah satu dari tiga perangkat baru Google yang akan dihadirkan pada tahun ini. Selain kode nama 'taimen', dua kode nama lainnya untuk perangkat baru Google yaitu 'muskie' dan 'walleye'. 

Dikutip dari Droid-life, Kamis 16 Maret 2017, dua kode nama terakhir dikonfirmasi merupakan kode nama internal untuk smartphone Google berikutnya. 

Ponsel Terbaru Google Bakal Murah, Ternyata Segini Harganya

Kode nama 'taimen' merupakan nama yang berkaitan dengan hewan air. Dari nama 'taimen', hewan air ini dikenal merupakan nama untuk ikan besar dalam keluarga ikan salmon. 

Seiring dengan nama 'taimen', sumber yang dikutip Droid-life menyebutkan, perangkat mobile Google dengan kode nama itu akan hadir dengan layar yang lebih besar dari dua kode nama 'muskie' dan 'walleye'. 

Ponsel Google Pixel Bakal Dapat Banyak Fitur Baru

Merujuk pada layar besar, belum diketahui apakah wujud dari kode nama 'taimen' itu adalah ponsel, tablet atau perangkat seperti notebook. 

Dugaan yang muncul 'muskie' dan 'walleye' masing-masing merupakan penerus smartphone Google, Pixel dan Pixel XL, yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Sedangkan 'taimen' merupakan kategori berbeda. 

Google Pixel 4A.

Waspadalah! Ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Paparan frekuensi radio ini, menurut Kantor Federal Jerman untuk Radiasi, dapat menjadi sangat tinggi dari sejumlah perangkat seluler — termasuk beberapa ponsel Android.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023