Telkomsel Klaim Tarif Sudah Sesuai Kantong Pelanggan

4G LTE Telkomsel hadir di Balikpapan
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id – VP Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati, berterima kasih dan menghargai keluhan pelanggan mengenai tarif kuota internet yang disediakan perusahaan providernya. Menurut Adita, hal ini menunjukkan produk seluler Telkomsel digunakan oleh masyarakat luas.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

"Terkait tarif, tentunya ini berkaitan dengan kualitas yang ingin kami berikan, agar pelanggan dapat menikmati layanan broadband Telkomsel di mana pun mereka berada. Dalam menetapkannya kami merujuk pada komponen biaya jaringan, termasuk untuk kebutuhan akses bandwidth internasional," ujarnya dalam pernyataan tertulis, Jumat 28 April 2017.

Adita menyampaikan Telkomsel telah menawarkan beragam paket internet dengan harga berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan kantong dan kebutuhan para pelanggan. "Untuk itu, kami menawarkan berbagai pilihan paket Internet kepada pelanggan dengan berbagai pilihan harga," katanya. 

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Saat ini layanan Telkomsel hadir di 95 persen wilayah populasi Indonesia, melayani seluruh pelanggan hingga ke pelosok negeri dan bahkan hingga perbatasan. Layanan 4G Telkomsel juga telah hadir di sekitar 500ribu kota dan kabupaten untuk memberikan pelanggan pengalaman internet cepat. 

Telkomsel mengklaim, saat ini jumlah pelanggannya telah mencapai 169 juta, dimana sekitar 50 persennya tercatat sebagai pelanggan 3G dan 4G. Selain itu, Telkomsel juga telah melaksanakan pembangunan sekitar 25,000 BTS baru sepanjang 2016, yang mana 92 persen diantaranya merupakan BTS 3G/4G. 

Selain Video Call, Pemakaian Tiktok dan IG Naik Saat Lebaran

"Telkomsel memiliki total BTS sekitar 137,000 unit, dengan komposisi BTS 3G/4G sebesar 61 persen. Semua ini, tentunya, kami tujukan untuk bisa membantu masyarakat memperoleh akses telekomunikasi, yang dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat di seluruh Indonesia," ucap Adita.

Menara BTS Telkomsel.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Telkom Indonesia dan SingTel sahkan direksi baru Telkomsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020