Pelanggan Korporat Telkomsel Tumbuh 16,5 Persen

Telkomsel bekerja sama dengan KFC
Sumber :
  • tsel

VIVA.co.id – Pengguna layanan telekomunikasi tidak hanya mencakup konsumen individu tapi juga perusahaan besar dan UKM. Telkomsel mengklaim saat ini ada 8.700 pelanggan korporat yang menggunakan solusi bisnis dari perusahaan pelat merah itu.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa menambahkan untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, Telkomsel telah melayani lebih dari 8.700 korporasi dari berbagai bidang industri seperti perbankan, pertambangan, distribusi logistik, manufaktur, bisnis waralaba, termasuk segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Pertumbuhannya sekitar 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan jumlah pelanggan dari segmen korporasi tahun ini tumbuh sekitar 16,5 persen, dengan total mencapai lebih dari satu juta pelanggan," ujar Nyoman, di Jakarta, Kamis, 4 Mei 2017.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Kerja sama Telkomsel dan KFC

Pemegang franchise KFC di Indonesia sepakat gunakan solusi bisnis Telkomsel

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Salah satu yang baru bergabung adalah restoran ayam ternama, KFC. Perusahaan itu mengaku ingin menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan operasional perusahaan, terutama terkait dengan solusi sistem komunikasi dan informasi korporasi.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati menuturkan, selain terus mendorong pertumbuhan bisnis dari layanan retail, Telkomsel juga melanjutkan konsistensinya untuk mendorong pertumbuhan bisnis melalui penyediaan layanan solusi bisnis korporasi, yang kali ini telah dipercaya oleh PT Fast Food Indonesia sebagai pemegang hak waralaba KFC. 

"Mereka akan menggunakan layanan MyGroup dengan fasilitas fitur Close User Group (CUG) yang menyediakan layanan telepon dan SMS gratis ke sesama karyawan di seluruh wilayah Indonesia yang telah didaftarkan dalam satu grup dengan berbagai variasi biaya bulanan dan bonus layanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan," kata Yetty.

Saat ini, Telkomsel memiliki sejumlah andalan lini layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel, seperti Enterprise Mobility (meliputi layanan Voice, SMS, APN Corporate, Flash, dan Blackberry), Cloud Services (meliputi solusi layanan solusi e-Commerce, e-Accounting, Business Connect, m-POS, dan Sales Force Automation), Value Added Services (meliputi layanan Top Up Corporate dan NSP Corporate) dan M2M (meliputi solusi layanan Machine-to-Machine).
 
“Komitmen Telkomsel dalam memberikan fasilitas layanan solusi bisnis korporasi yang menyeluruh juga diwujudkan dengan menghadirkan layanan personal dari Corporate Account Manager yang didedikasikan khusus untuk melayani kebutuhan pelanggan korporat. Selain itu, pemenuhan solusi kebutuhan layanan bisnis korporasi Telkomsel juga sudah terintegrasi dengan seluruh titik layanan pelanggan Telkomsel mulai dari layanan walk-in GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan call center 133 yang beroperasi 24 jam serta layanan pelanggan berbasis digital melalui aplikasi MyTelkomsel,” kata Nyoman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya