Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 19:11 WIB
  • Viral, Driver Ojek Online Boncengkan Penumpang 'Hantu'

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Viral, Driver Ojek Online Boncengkan Penumpang 'Hantu'
Photo :
  • Istimewa
Penumpang ojek online yang disangka hantu

VIVA.co.id – Pengguna internet Indonesia sedang membahas viralnya foto pengemudi ojek online yang diduga mengantarkan penumpang hantu, lantaran berpenampilan serba hitam dan agak janggal.

Foto viral tersebut telah beredar luas di grup WhatsApp, termasuk pada kamis 18 Mei 2017. Pada foto tersebut, selain foto pengemudi ojek online sedang memboncengkan penumpang yang diduga hantu, terdapat foto percakapan kronologi antara penumpang yang diduga hantu dengan seorang kyai di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Saat itu, sang perempuan penumpang tersebut sedang menunggu ojek pulang ke rumahnya di daerah Lebak Bulus. 

Sang kyai itu kemudian meminta anak muda yang dekat di lokasi untuk mengantarkan sang ibu tersebut. Kebetulan di dekat anak muda ada pengemudi ojek online. 

Akhirnya perempuan yang berpakaian serba hitam itu naik pengemudi ojek online tersebut. 

Dalam foto viral tersebut, diceritakan, saat salah sau anak muda memegang tangan perempuan serba hitam itu ke sepeda motor sang pengemudi ojek online, anak muda merasakan tangan perempuan serba hitam terasa dingin. 

Penumpang ojek online yang disangka hantu

Penampilan perempuan serba hitam saat akan meluncur ke rumahnya itu sempat diabadikan melalui foto smartphone. 

Foto inilah yang kemudian beredar luas ke pengguna internet Indonesia. Foto viral dengan riwayat percakapan tersebut kemudian dipersepsikan sebagai penampilan yang ganjil. Selanjutnya ada persepsi yang meluas penumpang ojek online tersebut adalah hantu.