Oppo Rilis Smartphone Reza Rahardian, Begini Bedanya

Oppo meluncurkan Oppo F3 edisi Reza Rahardian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Oppo kembali mengeluarkan perangkat edisi terbatasnya. Kali ini, yang diluncurkan adalah seri Oppo F3. Di edisi spesial kali ini, Oppo bekerja sama dengan salah satu selfie expert-nya, Reza Rahardian.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, Oppo F3 Reza Rahardian Limited Edition akan dijual sebanyak 600 unit di pasaran Indonesia. Alinna mengungkapkan, hal yang membuat seri F3 edisi khusus ini berbeda dari F3 lainnya.

"Karena dia punya warna hitam pekat dan ada tanda tangan Reza Rahardian di belakang bodi. Kita pakai laser engraved untuk itu. Secara umum, untuk spesifikasi, perangkat ini sama seperti perangkat F3 biasa. Tidak ada yang berbeda," ujar Alinna di sela-sela peluncuran produk di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 30 Mei 2017'

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Oppo F3 membawa keunggulan lini seri ‘Selfie Expert -Dual Selfie Camera’, dilengkapi dengan kamera depan ganda. Satu lensa beresolusi 16 MP untuk selfie dan satu lensa lainnya, beresolusi 8 MP, untuk wefie dengan sudut lebar 120 derajat.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menuturkan, Oppo F3 Reza Rahardian ini dibekali dengan prosesor octa core dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Penyimpanan internal ini masih dapat diperbesar dengan MicroSD hingga 128 GB. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Sementara itu, ia juga mengatakan, penjualan seri ini hanya dibatasi sebanyak 600 unit saja, sehingga pihaknya tidak akan menambah jumlah pasokan apabila telah ludes terjual di pasaran. Pre-order dapat dilakukan secara offline di retail Erafone dan secara online di erafone.com, mulai dari 3 hingga 8 Juni 2017.

"Karena limited edition, jadi ya 600 itu harus habis. Kami yakin habis, tergantung dari pihak Erafone. Spesifikasi masih sama dan dijual dengan harga reguler, Rp4.399.000. Untuk warna yang tersedia cuma satu, hitam. Mungkin detailnya nanti akan kami sampaikan saat tanggal 9 Juni, saat peluncuran ada Reza Rahardian juga," ucapnya.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022