Startup Ini Jual Bawang Merah Secara Online

Brambang.com
Sumber :
  • Brambang.com

VIVA.co.id – Berbagai e-commerce telah menjual beberapa item secara online, tak ketinggalan item kebutuhan kebutuhan dapur dan memasak. Kini bawang merah pun dijual secara online oleh salah satu marketplace yakni Brambang.com.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Chief Executive Officer Brambang.com, Duslin Haliman meyakini bawang merah berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Sayangnya, jual beli bawang secara konvensional dinilai terlalu rumit dalam distribusi hingga harga bawang semakin meroket.

"Panjangnya jalur distribusi menjadi salah satu kendala dalam jual beli bawang. Kami menjembatani untuk penjual dan pembeli bertemu secara langsung melalui online," ujar Dustin dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA.co.id, Minggu 17 Juni 2017.

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

Dengan pembelian bawang merah secara online, Dustin mengharapkan layanan itu mampu memangkas distribusi dan pembeli tak perlu repot untuk ke pasar dan mencari harga terbaik. Brambang.com menjanjikan pengiriman yang mudah dan cara transaksi yang bisa dilakukan siapa saja.

"Kami menjamin waktu pengiriman yang cepat, sehingga mempermudah dan membuat nyaman penjual serta pembeli secara online," kata Dustin.

Detik-detik Roket Space One Meledak di Udara Setelah 5 Detik Diluncurkan

Pembeli akan dikenakan minimal pembelian sebanyak 25 kilogram. Harga terkini pun selalu diperbaharui dan mampu bersaing dengan harga yang ada di pasaran. 

"Kami menjamin barang yang diantar adalah bawang segar dengan kualitas mutu A dan B. Pengantaran biasanya dilakukan satu hari setelah pemesanan," katanya.

Selain membantu pembeli, startup ini mengklaim memudahkan para petani. Mereka memiliki gudang di Brebes hingga para petani bisa menjual bawang tanpa perlu repot datang ke kota. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya