El Shaarawy Targetkan 15 Gol dan Piala Dunia 2014

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Striker berbakat AC Milan Stephan El Shaarawy memasang target minimal 15 gol musim ini. Ia juga bertekad membela tim nasional Italia di Piala Dunia 2014.

Di tengah-tengah hasil buruk yang terus menerpa Milan, El Shaarawy sanggup mencuri perhatian. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu terus unjuk gigi dan menunjukkan talentanya. Hingga kini ia telah menciptakan enam gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin untuk Milan dan mudah-mudahan setidaknya bisa menciptakan 15 gol musim ini," kata El Shaarawy kepada La Gazzetta dello Sport.

Berkat penampilan gemilangnya, El Shaarawy terus menerima panggilan dari pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Ia pun sangat berharap bisa berangkat ke Brasil dua tahun lagi.

"Target saya adalah Piala Dunia, tapi sebelumnya ada Piala Eropa U-21 dan itu juga penting. Yang jelas saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan Prandelli."

Sebagai penyerang yang masih muda, El Shaarawy memiliki kemampuan yang cukup lengkap. Ia bisa bermain dalam berbagai formasi dan posisi apa pun. Namun, ada satu posisi yang paling disukainya.

"Formasi dengan tiga penyerang, di mana saya bisa bermain melebar. Yang paling penting saya berada di sisi kiri," ucapnya. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016