Neymar: Belum Saatnya Menjajah Eropa

Pemain Brasil, Neymar, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Bintang muda Brasil, Neymar tak memungkiri sangat ingin hijrah ke Eropa. Namun, penyerang Santos ini juga tak ingin terburu-buru meninggalkan Brasil.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Neymar menjadi salah satu pemain Brasil yang tengah menjadi rebutan. Dua klub La Liga, Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat dengan dua klub Premier League, Manchester City dan Chelsea untuk memperebutkan tanda tangan penyerang 20 tahun ini.

Namun, Neymar menilai saat ini bukan momen yang tepat untuk hengkang ke Eropa. "Saya bahagia di sini di Brasil, saya bahagia di Santos. Saya punya mimpi bermain di Eropa, tapi belum saatnya," kata Neymar dilansir Soccerway.

Kegagalan Brasil di Copa America dan Olimpiade London lalu tampaknya menyadarkan Neymar bahwa dirinya belum sepenuhnya matang. "Kami sangat kecewa dengan perjalanan Copa America. Banyak orang yang juga kecewa dengan Olimpiade lalu, tapi tak ada yang lebih kecewa dibanding kami."

Saat disinggung mengenai peluang timnas Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang, Neymar tetap percaya Selecao berada di jalur yang benar. Brasil terakhir kali menjadi kampiun di kompetisi termegah FIFA itu di Piala Dunia 2002 dengan mengalahkan Jerman 2-0 di partai puncak. (one)

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016