Full Time: Neymar Selamatkan Brasil dari Kekalahan

Neymar dan Oscar (kanan) di timnas Brasil
Sumber :
  • championsleague

VIVAbola - Tim nasional Brasil bermain imbang 1-1 dengan Kolombia pada laga persahabatan di MetLife Stadium, New Jersey, Kamis pagi, 15 November 2012.

Kolombia unggul lebih dulu melalui gol Juan Guillermo Cuadrado pada menit 43. Dari sisi kanan kotak penalti, ia melepas tembakan keras yang gagal dihentikan kiper Brasil, Diego Alves. Skor 1-0 untuk Kolombia bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Tim Samba bangkit. Ricardo Kaka dan kawan-kawan terus menyerang pertahanan Kolombia secara frontal. Usaha ini tak sia-sia karena Neymar mampu menyamakan kedudukan pada menit 64.

Dari sisi kiri Neymar menerobos kotak penalti lawan. Ia lalu mengelabuhi dua bek Kolombia sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh. Skor menjadi imbang 1-1.

Selecao sebenarnya memiliki peluang untuk membalikkan keadaan pada menit 80. Akan tetapi tendangan penalti Neymar melambung dari atas mistar gawang.

Hingga laga berakhir, skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.

Susunan pemain
Brasil:
Diego Alves, Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Castán, Paulinho, Ramires, Oscar, Kaka, Thiago Neves, Neymar.

Kolombia: Ospina; Cuadrado, Yepes, Mosquera, Armero; Sanchez, Valencia; James Rodriguez, Macnelly Torres; Jackson Martinez, Falcao.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016