Hadir di Stadion Piala Dunia, Tom Cruise Buat Beckham Iri

Selebritis Hollywood, Tom Cruise, dengan kostum Brasil
Sumber :
  • Globo TV

VIVAbola - Selebriti Hollywood, Tom Cruise, menyempatkan diri mengunjungi salah satu stadion bersejarah, Maracana di Rio de Janiero, Brasil. Selain itu, bintang trilogi "Mission:Impossible" tersebut juga berkesempatan bertemu legenda Selecao, Zico.

Cruise tengah melakukan promo film terbarunya "Oblivion". Dan di tengah kesempatan tersebut, mantan suami Katie Holmes itu juga menjajal rumput stadion terbesar di dunia itu dan mendapat kostum Timnas Brasil dengan namanya di punggung.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016



Selain jersey, Zico pun menambahkan bola plus tanda tangan untuk Tom. "Ini sebuah kehormatan. Teman saya, David Beckham, pasti iri melihat saya dapat bola ini," ujar Cruise pada Globo TV.



Maracana adalah stadion yang akan menggelar laga final Piala Dunia 2014, mengulang kisah sukses pada final Piala Dunia 1950. Stadion berkapasitas 100.000 tempat duduk itu baru selesai direnovasi untuk persiapan Piala Konfederasi tahun depan dan PD 2014.

Kehadiran Cruise bisa menjadi ajang promosi negara dengan tradisi sepakbola yang kental itu. Pasalnya, Brasil tengah diguncang masalah keamanan dalam beberapa bulan belakangan. Terakhir, seorang turis diperkosa di sebuah bus di Rio. (one)

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016