Empat Derby di Kompetisi Eropa Panaskan Akhir Pekan ini

Salah satu laga di derby Manchester.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Akhir pekan ini akan tersaji banyak pertandingan seru di kompetisi Eropa. Ada empat partai Derby yang bakal tersaji.

Ada 3 Big Match, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Tiga derby terjadi di Premier League. Sedangkan satunya di kancah Serie A.

Dimulai dengan duel antara sesama penghuni London, West Ham United dengan Chelsea. Kedua tim akan bertemu di London Stadium, Sabtu malam, 9 Desember 2017, pukul 19.00 WIB.

Inter Milan Makin Kokoh di Puncak Usai Tundukkan Juventus

Lalu di hari yang sama, di Italia, dua tim papan atas saat ini, Juventus denngan Inter Milan saling berhadapan. Partai yang selalu berjalan panas tersebut diberi tajuk Derby d'Italia.

Pertandingan itu akan digelar di Juventus Stadium, pada Sabtu malam waktu setempat, atau Minggu, pukul 02.45 dini hari WIB.

Juventus Pernah Degradasi, Duel Lawan Inter Milan Layak Disebut Derby d'Italia?

Sehari berselang, atau Minggu, 10 Desember 2017, kawasan Merseyside akan diguncang dengan duel antara Liverpool melawan Everton. Duel dilangsungkan markas The Reds, Anfield, pukul 21.15 WIB.

Terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah Derby Manchester. 'Setan Merah' bertindak sebagai tuan rumah dan laga seru itu dilangsungkan pada pukul 23.30 WIB. (ren)

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024