Hasil Lengkap Pra Piala Asia U-22 Grup E

Timnas U-21 Takluk
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Tiga pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 telah digelar di Riau, Kamis 5 Juli 2012. Salah satunya adalah antara tuan rumah Indonesia menghadapi Australia di Stadion Utama Riau.

Sayangnya Garuda Muda harus kalah 0-1 di laga ini. Gol tunggal Australia dicetak oleh Anthony Proia pada saat injury time babak pertama.

Di laga lainnya, Singapura dan Jepang sukses mengamankan tiga poin. Singapura unggul 2-1 atas Timor Leste. Gol kemenangan Singapura dicetak oleh Fareez Farhan menit 44 dan Madhu Mohana menit 88. Gol balasan Timor Leste dicetak oleh Diego Rangel menit 66 lewat titik penalti.

Hasil apik ditorehkan oleh Jepang. Tim Samurai Biru mengalahkan Macau dengan skor telak 6-0. Musashi Suzuki mencetak hat-trick pada menit 52, 65, dan 83. Tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Ryuji Hiyota (18'), Hiroki Akino (25') dan Daiki Watari (68').

Kemenangan telak itu membuat Jepang memimpin klasemen dengan torehan 3 poin. Singapura dan Australia berturut-turut menyusul juga dengan raihan 3 poin. Sedangkan Indonesia berada di urutan kelima, masih tanpa poin.

Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018

Di laga selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Riau, Sabtu 7 Juli 2012. Pada hari yang sama, Australia akan menghadapi Macau. Sedangkan Jepang akan meladeni Singapura.

Hasil lengkap kualifikasi Piala Asia U-22, Kamis 5 Juli 2012
Singapura 2-1 Timor Leste
Jepang 6-0 Macau
Indonesia 0-1 Australia

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016