Menpora Sambangi Latihan Perdana Timnas

Politikus Demokrat Roy Suryo
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo menyempatkan diri untuk menyaksikan pemusatan latihan timnas Indonesia di Senayan, Jumat 8 Maret 2013. Latihan ini untuk persiapan jelang duel melawan Arab Saudi pada 22 Maret mendatang di ajang Pra Piala Asia 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dalam kunjungannya tersebut, politisi Partai Demokrat tersebut sempat melakukan pembicaraan dengan manajer tim, Habil Marati, dan seluruh tim. Menpora pun berharap timnas bisa memberikan yang terbaik saat melawan Arab Saudi nanti.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Sekarang ada kesempatan timnas diperkuat oleh pemain terbaik. Jadi, kita harus tampil habis-habisan dan merebut hasil positif, karena ini bawa nama negara," ujar Roy singkat memberi semangat.


Sementara itu, sesi Latihan perdana ini baru diikuti oleh enam, yaitu Oktovianus Maniani, Raphael Maitimo, Diego Michels, Husin J. Rahaningmas, Anggi Yusuf, dan Mario Aibekop. Tak ada satu pun pemain ISL yang hadir. Namun Blanco memaklumi situasi tersebut.


Pada sesi latihan hari pertama, Blanco fokus pada pengasahan teknik dan fisik. Selain memantapkan
passing
, Okto dan kawan-kawan juga menyantap program-program latihan dengan intensitas tinggi.


Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan tampil di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 22 Maret 2013, mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, timnas kalah 0-1 dari Irak pada laga pembuka Grup C. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya