Victor Igbonefo Beruntung Dapatkan Jersey Robben dan Van Persie

Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Bek naturalisasi Indonesia dari Nigeria, Victor Igbonefo mendapat dua jersey dari pemain Belanda, Arjen Robben dan Robin Van Persie selepas pertandingan persahabatan, Jumat 7 Juni 2013 di SUGBK.

Belanda Permalukan Inggris di Wembley

Bek tangguh milik Arema Indonesia itu mengaku tidak memiliki niat untuk bertukar kostum dengan pemain milik Manchester United itu."Jujur saya tidak begitu ingin bertukar kostum dengan Van Persie. Kemudian, tiba-tiba dia memanggil saya dan memberikan jersey," ungkap Igbonefo.
45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda


Igbonefo sendiri justru berniat bertukar kostum dengan pemain Bayern Munich, Arjen Robben. Namun, Robben justru memberikan jersey di dalam lapangan.


"Saya senang bisa bertukar jersey dengan pemain sekelas Robben. Jersey dari mereka akan saya bingkai dan dipajang di rumah," ungkap pemain 27 tahun ini.


Igbonefo tampil apik dalam pertandingan itu. Dia mampu membuat pemain depan Belanda kesulitan menembus jantung pertahanan Indonesia. Terutama di babak pertama. Namun, Indonesia harus menyerah dengan skor 0-3. Dua gol Belanda dicetak Siem de Jong menit 57 dan 67. Arjen Robben memantapkan kemenangan Tim Negeri Kincir Angin menit 89.


Meski menelan kekalahan, Igbonefo menambahkan, Indonesia telah berjuang maksimal."Semua pemain sudah berjuang keras. Ini terbukti saat kami sanggup menahan mereka di babak pertama," ucap Igbonefo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya