Ini Agenda Arsenal Selama di Indonesia

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Raksasa Premier League, Arsenal, akan mengunjungi Indonesia akhir pekan ini. Jack Wilshere dan kawan-kawan akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 14 Juli 2013.

The Gunners dijadwalkan berangkat dari London menuju Jakarta pada Kamis 11 Juli. Berdasarkan agenda yang diterima VIVAbola, Arsenal akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Jumat siang, 12 Juli, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tim besutan Arsene Wenger itu akan langsung melakukan konferensi pers di Arya Satya Lounge, bandara Halim Perdana Kusuma.

Keesokan harinya, Sabtu 13 Juli, Arsenal memiliki jadwal yang cukup padat. Pada pukul 09.00 WIB akan ada Arsenal Fair di daerah sekitar SUGBK. Lalu ada coaching clinic pukul 16.30, juga di SUGBK. Acara ini hanya berlangsung selama 60 menit. Pukul 20.00 - 21.00 The Gunners akan melakukan latihan terbuka di SUGBK.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di hari pertandingan, Arsenal tak memiliki jadwal apa-apa kecuali bertanding. Kick off pertandingan melawan Indonesia Dream Team akan dimulai pukul 20:45 WIB.

Arsenal dipastikan takkan diperkuat kapten Thomas Vermaelen selama tur pramusim di Asia. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera punggung dan harus menjalami perawatan intensif.

Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016